Breaking News

August 14, 2021

Sambut Peringatan HUT RI Ke 76 Ketua TP. PKK Kab. Asahan Serahkan Bantuan Kepada Anak Yatim Dan Orang Tua Jompo


FS.Asahan(SUMUT)-Ketua Tim Penggerak (TP-PKK) Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya didampingi, Ketua Bhayangkari Kab. Asahan/mewakili, Ketua Persit KCK 0208/AS/mewakili, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Asahan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dan Orang Tua Jompo dalam rangka memperingati 76 Tahun Indonesia Merdeka, Sabtu (14/8).

Kepala Dinas P2KBP3A Kab. Asahan Drs. Muhilli Lubis, menyampaikan bahwa Ketua TP PKK Kab Asahan beserta rombongan, melakukan Kunjungan Pertama adalah ke Sekolah MDA.

Kisaran yang berlokasi di Jalan SM Raja dan Rombongan menyerahkan Paket Bantuan berupa Kain Sarung. Berikutnya di Panti Asuhan Anak Yatim Muhammadiyah Jln. Setia Budi Kisaran, ketua TP. PKK Kab. Asahan beserta Rombongan memberikan 
Bantuan Sembako yang terdiri dari Beras 220 Kg, Gula Putih 20 Kg, Gula Merah 10 Kg, Kacang Hijau 10 Kg, Teh Celup, Susu Cair, Minyak Goreng dan Roti Kering.

Kunjungan berikutnya, di Panti Jompo Yayasan Sinar Kasih Abadi yang berlokasi di Pasar Lama Kisaran Ketua TP.PKK Kab. Asahan beserta Rombongan menyerahkan Bantuan Sembako yang terdiri dari Beras, Gula Putih, Gula Merah, Kacang Hijau, Teh Celup, Susu Cair, Minyak Goreng, dan Roti Kering.

Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti surya dalam sambutannya menyampaikan kegiatan pembagian paket sembako dan Kain Sarung yang dilaksanakan ini, merupakan agenda Rutin TP. PKK Kab. Asahan pada setiap Pelaksanaan Peringatan HUT Kemerdekaan RI, apalagi pada tahun ini Negeri Kita tercinta tengah dilanda Vandemi Covid 19, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah wabah pandemi Covid-19 ini. Sambil menyerahkan paket sembako ia juga mengedukasikan kepada tenaga pengajar, anak-anak dan pengawas panti terkait pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas dikehidupan sehari- hari.
Karena kita ingin masyarakat kita tetap berproduktif namun aman dari Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan," imbuhnya Sugiharti.

Dengan Tetap menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, merupakan upaya kita bersama mencegah penyebaran Covid-19 khususnya ditengah-tengah masyarakat.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!