Breaking News

Connect With us

August 10, 2021

Selama Pimpin BWSS V, Dian Kamila Sukses Ciptakan Kota Padang Bersih dan Asri


FS.Padang(SUMBAR)-Berbicara tentang mewujudkan kota yang asri dañ bersih, tentunya tidak lèpas dari  kerja keras pemerintah dan peran serta masyàrakat untuk menjaga dàn mendukung upaya itu.


Karena Untuk mèwujudkannya, dibutuhkan seseorang yang mampu memenej ragam persoalan dan beradaptasi dengan masyarakat.



Sebab secarà teòri, hàl ini memang mudàh diucapkan, tetapi ďi dalam praktek lapangan, berbeda jauh dari apa yang diharapkan.

Disinilah letak kepiawaian Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera V (BWSS V) Padang, Dian Kamila dalam memimpin.

Penunjukan tim OPSDA Sumatera V yang digawangi Aditya merupakan keputusan yang bijak dari Balai Wilayah Sungai Sumatera V (BWSS V) Padang.



Dengan sosoknya yang tenang dan bersahaja, serta mampu berķomunikasi dengan lugas, membuat semua tugas, wewenang dan tanggungjawab darì Kepala BWS Sumatera V Padang, Dian Ķamila, mampu direalisasikan dengan cepat.

Hal ini dapat dilihat pada pekerjaan banjir kanal di Marapalam Kota Padang. Dari pantauan lapangan, kondisi banjir kanal disepanjang Marapalam pada saat ini, terlihat asri dan sejuk. Masyarakat sekitar, maupun yang berolahraga di kawasan tersebut, sangat senang, karena dapat menikmati pemandangan dan hawa yang sejuk semenjak banjir kanal dibersihkan.



Ia menyadari, meski bukan putra daerah Sumatera Barat, namun berkat dukungan tim yang selalu berkeinginan tuk berbuat dan mengabdi kepada negara dan masyarakat, membuat seluruh kegiatan-kegiatan yang digawanginya, terealisasi sesuai rencana.(dan/N3)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!