Breaking News

August 23, 2021

TP PKK Kabupaten Asahan Gelar Rakornis

                                                            23 Agustus 2021

FS.Asahan(SUMUT)-TP PKK Kabupaten Asahan gelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Tahun 2021, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, (23/8/21).


Di hadiri, selain, Bupati Asahan, H.Surya B.Sc. juga, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Ketua TP yang PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua TP PKK Kecamatan beserta  tamu undangan lainnya.


Oleh, Kepala Dinas PMD. M. Azmy Ismail, mengatakan, tujuan dari Rakornis ini antara lain, meningkatkan kerjasama kepengurusan TP PKK Kab. Asahan, OPD bersama TP PKK Kecamatan, memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan lahir bathin menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju mandiri, di kesetaraaan dan serta kesadaran hukum dan lingkungan. Kemudian untuk meningkatkan pengetahuan dan pemanfaatan sumber daya keluarga dan diservikasi pagan lokal, pemanfaatan sumber daya alam serta mewujudkan rumah sehat layak huni.


Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiarti Surya menyampaikan, agar sebagai kader TP PKK. terus melakukan kegiatan dengan rasa ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.


Selama ini kerjasama dengan Pemkab.Asahan telah berjalan dengan baik, ikhlas dan penuh tanggung jawab, semoga kerjasama yang baik ini membuahkan hasil yang manis untuk TP PKK Kabupaten Asahan.


Bupati Asahan H. Surya, BSc pada arahannya mengatakan, forum ini menjadi sarana untuk saling bertukar pikiran, terutama dalam rangka mengembangkan peran PKK sebagai salah satu komponen pendukung pembangunan sebagaimana Visi dan Misi Pemkap.Asahan, yang berperan sebagai mitra strategis pemerintah, khususnya terkait pemberdayaan potensi masyarakat berbasis keluarga.


Jangan jadikan Rakornis ini hanya sebagai tempat berkumpul, tetapi jadikan  sebagai wadah aksi dalam menjalankan setiap program TP PKK yang telah direncanakan,"ajaknya Surya.(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!