Breaking News

Connect With us

August 17, 2021

Wabup Rudi Hariyansyah jadi Irup pada Upacara Penurunan Bendera Peringatan HUT RI ke 76

                                                            17 Agustus 2021

FS.Pessel(SUMBAR)-Pelaksanaan upacara bendera merah putih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-76 tingkat Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (17/8) di GOR H.Ilyas Yakup Painan berjalan lancar.


Bertindak sebagai inspektur upacara  Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah.  Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda, para kepala perangkat daerah dan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

Penurunan bendera merah putih memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76 itu dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2021.

Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah mengapresiasi para anggota Paskibraka yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik ketika pengibaran maupun penurunan bendera merah putih.

"Saya juga menyampaikan terima kasih, sekaligus apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-76. Semoga kita tetap bersatu dan memiliki semangat yang kuat membangun daerah ke depan," katanya.

Wabup menambahkan,, seluruh elemen yang ada agar terus bersatu padu melawan Covid 19. Karena, penanganan Covid 19 harus dilakukan secara bersama-sama. "Dengan kebersamaan itu, kita bisa keluar dari bahaya Covid 19. Kemudian kita juga meningkatkan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan," ajaknya. (03/hms pessel)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!