Breaking News

September 13, 2021

Bimbingan Wakil Bupati Asahan Pada Pelantikan Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas

                                                       13 September 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, Lantik 17 orang Pejabat Administrator dan 50 orang Pejabat Pengawas di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, (13/9).

NoWakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, pada bimbingan dan arahannya, menyampaikan pidato Bupati Asahan, mengatakan, dalam melaksanakan tugas-tugas jabatan saya berharap saudara sekalian selalu mengusung prinsip 3T, yaitu Tertib dalam administrasi pekerjaan, tertip pelaksanaan tugas-tugas kedinasan dan tertib dalam pengelolaan keuangan anggaran.
Mudah-mudahan jika saudara selalu memegang prinsip 3T ini, insya Allah saudara semua akan terhindar dari segala macam bentuk permasalahan yang timbul dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi jabatan," tuturnya Taufik.

Berkerja dengan menggunakan hati, terutama kepada Sekretaris Kecamatan dan Kabid yang terlibat dalam penanganan covid-19 , saudara harus menyadari bahwa masyarakat Asahan menitipkan keselamatannya dipundak saudara semua melalui tanggung jawab jabatan yang saudara emban, saudara harus mampu bekerja keras dan mencari solusi untuk menangani pandemi covid-19 saat ini, anda harus menjadi pioner dalam menjalankan Prokes dalam kehidupan sehari-hari, jangan sampai masyarakat malah mendengar ucapan dari saudara "kalau covid-19 itu tidak ada".

Kegiatan dihadiri, selain Wakil Bupati Asahan Dan Sekretaris Daerah (Sekda), juga Asisten Administrasi Umum, OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP PKK Kab. Asahan, Ketua Dharma Wanita dan para tamu undangan lainnya.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!