Breaking News

Connect With us

September 14, 2021

Bupati Asahan Resmikan Kantor LPM Kelurahan Aek Loba Pekan

                                                       14 September 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Kepala Dinas PMD M. Azmi Ismail, Camat Kecamatan Aek Kuasan Jutawan Sinaga beserta Unsur Forkopimcam kecamatan Aek Kuasan melakukan Peresmian Kantor LPM Kelurahan Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan, (14/9). 

Ketua LPM Kelurahan Aek Loba Pekan Sakkot Aminuddin Marpaung dalam laporannya menyampaikan bahwa pembangunan Kantor LPM kelurahan Aek Loba Pekan terwujud berkat partisipasi dan Swadaya dari masyarakat setempat serta dukungan dari PT Socpindo dan Pemerintah Kecamatan Aek Kuasan.
Sakkot Aminuddin harapannya kepada Pemerintah Kecamatan Aek Kuasan Khususnya Kelurahan Aek Loba pekan dapat
melibatkan LPM untuk memajukan kelurahan ini.

Bupati Asahan H.Surya B.Sc. dalam sambutannya, bahwa Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) merupakan mitra strategis diluar Pemerintahan Kelurahan yang membantu dalam meningkatkan partisipasi dan pelayanan penyelenggaraan masyarakat kelurahan, LPM juga merupakan bagian dari Perencanaan , pelaksanaan dalam mewujudkan tujuan Pembangunan di tingkat kelurahan dan Desa.

LPM agar dapat memberikan konstribusinya dalam mewujudkan pembangunan demi kesejahteraan Masyarakat Khususnya di Kelurahan Aek Loba Pekan Kec. Aek Kuasan.

Bagi Pengurus LPM untuk lebih aktif memberikan Konstribusi dalam bidang Pemberdayaan Masyarakat , baik dari segi Ekonomi, Sosial dan Budaya.

Kegiatan di hadiri: Perwakilan PT. Socpindo, perwakilan PT Sawit Cemerlang, Ketua Imtaq, Kades Se Kec. Aek Kuasan Para Pengurus LPM Kelurahan Aek Loba Pekan.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!