Breaking News

September 11, 2021

Hari Jadi ke-76 TNI AL Lantamal II Menggelar Upacara dan Syukuran secara Sederhana


FS.Padang(SUMBAR)-Mengangkat tema "Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe" TNI AL Siap mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Bertempat di Markas Komando (Mako) Lantamal II jalan Bukit Peti-Peti Teluk Bayur Padang, telah dilaksanakan Upacara dan Syukuran dalam rangka memperingati hari jadi ke 76 TNI Angkatan Laut yang jatuh pada hari Jum'at,(10/09/21).


Pada upacara ini, Danlantamal II Laksma TNI Hargianto.SE.,M.M.,M.Si(Han) bertindak sebagai Inspektur Upacara dan di hadiri Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, S.E.,S.H.,M.M,Para PJU Danlantamal II, Kasatker/Kadis Lantamal II, Danpom Lantamal II Letkol Laut (PM) Wahyu Dwi S. S.T.,M.Tr.Hanla, Pleton Pamen Lantamal II, Pleton Pama Lantamal II, Prajurit Mako Lantamal II, Prajurit dari Satuan Kapal Patroli, Prajurit dari Yonmarhanlan II dan PNS Lantamal II.


Dalam sambutanya, Danlantamal II membacakan amanat Kepala Staf TNI Angkatan Laut atau Kasal, Upacara dilakukan di seluruh jajaran TNI AL secara sederhana dengan penuh hikmat. Sebagai bagian dari komponen pertahanan, TNI AL siap mendukung setiap kebijakan pemerintah dalam menghadapi tantangan nyata saat ini, tanpa mengurangi tugas pokok sebagai garda utama pertahanan negara di laut. TNI AL juga berperan aktif mendukung prioritas pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi Nasional. Hal ini sesuai dengan Tema yang diangkat.


Di depan awak media Danlantamal II menyampaikan, bahwa Lantamal II Padang telah melakukan berbagai kegiatan sosial di hari jadi ke 76 TNI AL, di antaranya dengan melakukan, Bhakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat Maritim, Bhakti kesehatan serta Serbuan Vaksin dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi Covid 19 dan dapat mewujudkan masyarakat yang sehat.


Selesai upacara dilanjutkan acara syukuran dengan mempersembahkan tali asih kepada prajurit Lantamal II yang purna tugas dalam bulan ini. Kepada perwakilan Warakawuri Lantamal II, serta pemotongan tumpeng.


Kegiatan berjalan aman dan penuh hikmat, dengan tetap mengacu pada pada protokol Covid 19 secara ketat.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!