Breaking News

September 4, 2021

Peringati Hari Pelanggan, PLN dan RSUD M. Zein Perkuat Kemitraan

                                                       04 September 2021

FS.Pessel(SUMBAR)-Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan, Tim PLN Kabupaten Pesisir Selatan berkesempatan mengunjungi RSUD Dr. Muhammad Zein Painan, Jum'at (3/9) kemaren.


Kedatangan Tim PLN Kabupaten Pesisir Selatan itu diterima oleh Direktur RSUD Dr Muhammad Zein Painan diwakili Kepala Bidang Penunjang Medis, Silvia ikhlas di ruang kerjanya.

Usai pertemuan itu Kabid Penunjang Medis RSUD Dr. Muhammad Zein Painan, Silvia Ikhlas mengatakan, PLN merupakan salah satu mitra dari instansi pelayanan masyarkat ini.

"Kami bersama melayani masyarakat khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan, dan rumah sakit juga merupakan pelanggan premium. Kemitraan rumah sakit dengan PLN terus diperkuat," katanya.

Disebutkan, dalam upaya meningkatkan pelayanannya ke pelanggan, PLN Kabupaten Pesisir Selatan dalam waktu dekat ini berencana menyatukan status jalur rumah sakit ke feder kota.

Hal itu dilakukan oleh PLN untuk meminimalisir terjadinya gangguan pasokan listrik ke rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan masyarakat juga tidak ikut terganggu.

"Langkah tersebut kiranya sejalan dengan tema hari ulang tahun PLN tahun ini yakni PLN Tangguh dan Tumbuh Bersama Pelanggan.Terima kasih PLN Kabupaten Pesisir Selatan atas kunjungan ke RSUD Dr. Muhammad Zein Painan di Hari Pelanggan tahun ini," katanya.(dan/humas pessel)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!