Breaking News

Connect With us

September 9, 2021

Pesisir Selatan Buka Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah

                                                                                                                                       09 September 2021

Kepala BKPSDM Kabupaten Pesisir Selatan, Drs, Yespi Nawiarsih

FS.Pessel(SUMBAR)-Berdasarkan Pengumuman Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Pansel JPT Sekda) Kabupaten Pesisir Selatan Nomor 800/01/PANSEL-JPT-SEKDA/IX/2021 tentang Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pesisir Selatan mengadakan lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah.


Adapun lelang jabatan yang dimaksud, pendaftarannya dilaksanakan mulai tanggal 8 sampai dengan tanggal 14 September 2021. Berkas pendaftaran diantarkan langsung ke Sekretariat Pansel JPT Sekda pada Kantor BKPSDM Kabupaten Pesisir Selatan paling lambat tanggal 14 September 2021 pada pukul 16.00 WIB.

Kepala BKPSDM Kabupaten Pesisir Selatan, Drs, Yespi Nawiarsih mengatakan, selain adanya persyaratan umum lainnya, juga mensyaratkan sekurang-kurangnya memiliki pangkat Pembina Tk.I (IV/b), dan diutamakan yang telah mengikuti dan lulus diklat kepemimpinan tingkat III.

"Selain persyaratan umum lainnya, juga mensyaratkan sekurang kurangnya memiliki pangkat Pembina Tk.I (IV/b) dan diutamakan yang telah mengikuti dan lulus diklat kepemimpinan tingkat III" ujar Yespi, Kamis (09/9).

Pengumuman Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah diumumkan pada wesite resmi www.pesisirselatankab.go.id serta website resmi www.bkpsdm.pesisirselatankab.go.id beserta Whats App Group. 

"Pengumuman di muat di website resmi Pemerintahan Kabupaten (Pesisir Selatan), www.pesisirselatankab.go.id dan www.bkpsdm.pesisirselatankab.go.id, dan kami juga menyediakan layanan contact person pada sekretariat panitia seleksi" tambah Yespi.

Mengenai kriteria penilaian dan metode penilaian berdasarkan pada nilai rekam jejak mendapatkan bobot 20 %, Penulisan makalah dengan nilai bobot 20 %, Assessment dengan bobot 25 ?n wawancara akhir 35 %. Dan menetapkan passing grade/ambang batas  kelulusan secara kumulatif diatas nilai 70 (bobot 1-100).

Pengumuman Hasil Seleksi Terbuka diumumkan tanggal 27 September 2021, setelah itu hasil seleksi dilaporkan ke Bupati, Gubernur dan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), dan Pelantikan  tanggal 6 Oktober 2021.

"Hasil seleksi akan diumumkan tgl 27 September, kemudian dilaporkan ke Bupati, tanggal 28 September dilaporkan ke Gubernur, tanggal 30 September ke KASN dan pelantikan tanggal 6 Oktober 2021 " tutup Yespi.(dan/hms pessel)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!