Breaking News

Connect With us

September 23, 2021

TP PKK Kab Asahan Gelar RAKORNIS Tahun 2021

                                                       23 September 2021


FS.Asahan(SUMUT)-
TP. PKK Kabupaten Asahan gelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TP. PKK Kabupaten Asahan Tahun 2021, di Pendopo Rumah Dinas Bupati (23/9).
Dihadiri, Selain Ketua TP.PKK. Kab. Asahan beserta Pengurus, dihadiri, Sekretaris Daerah (Sekda), OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Ketua TP. PKK Kecamatan dan tamu undangan lainnya.

Kepala Dinas PMD Kab. Asahan M. Azmy Ismail, AP. M.Si. mengatakan, tujuan dari rakornis meningkatkan kerjasama kepengurusan TP. PKK Kabupaten Asahan, OPD dan TP. PKK Kecamatan, memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan lahir bathin menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat
sejahtera, maju mandiri, kesetaraaan dan keadilan gender, serta kesadaran hukum dan lingkungan, mewujudkan rumah sehat layak huni.

Oleh, Ketua TP. PKK. Kabupaten, Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya, kepada Pemkab. Asahan yang telah membantu dan mendukung setiap Program TP. PKK. selama ini dirasakan sangat membantu," tuturnya Titiek Sugiarti, seraya mengatakan berkerjalah dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggungjawab.

Oleh. Sekda Kab. Asahan bersama dengan Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan dan Wakil Ketua TP. PKK Kab. Asahan menyerahkan KIA secara simbolis kepada Ketua TP. PKK Kecamatan.
Bimbingan dan arahannya Sekda, Drs. John Hardi Nasution, M. Si menyampaikan pidato tertulis Bupati Asahan yang mengatakan, Rakornis ini merupakan forum yang sangat strategis, untuk
melaksanakan koordinasi dengan OPD terkait dalam mempersiapkan kegiatan yang akan dilaksanakan dengan efektif, tempat arah dan tepat sasaran. TP.PKK diharapkan menciptakan program kerja yang dapat berjalan beriringan dengan kebijakan Pemerintah Daerah.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!