Breaking News

September 3, 2021

Wagubsu Hadir Di Asahan Resmikan Masjid Al-Musannif .

                                                       03 September 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Drs. H. Musa Rajekshah, M. Hum. hadir di Asahan resmikan Masjid Al-Musannif, di Dusun IX Desa Lubuk Palas Kecamatan Silau Laut, (3/9).

Wagubsu Drs. H. Musa Rajekshah, M. Hum. dalam sambutannya berharap dukungan seluruh Masyarakat khususnya Desa Lubuk Palas, Kec. Silau Laut untuk terus membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan yang berkelanjutan.

Masjid ini. diharapkan selain dijadikan tempat shalat, juga dapat dijadikan tempat kegiatan agama Islam dengan melibatkan masyarakat sekitar.

Beliau mengajak, agar kita memperbanyak perbuatan baik selagi masih hidup di dunia ini, agar kita dapat berkumpul di surga nantinya. Ia, minta masyarakat Sumatera Utara mendoakannya dan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dapat memimpin sampai akhir jabatan kami nantinya," ajaknya Musa.

Dr. H. Jamil, MA. Tokoh masyarakat, dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya masjid ini, kami masyarakat Desa Lubuk Palas Kec. Silau Laut tidak jauh lagi untuk menunaikan ibadah sholat jum'at, dimana jarak antara desa kami dengan masjid terdekat berjarak lebih kurang hampir 5 Km.

Bupati Asahan H. Surya, BSc pada sambutannya mengatakan, kepada masyarakat Asahan, terutama jamaah Masjid Al-Musannif, "marilah kita senantiasa menjaga dan memakmurkan masjid ini sebagai wujud patuh dan taat kepada Allah SWT, kepada pemimpin, yang kesemuanya ini menuntun kita ke jalan yang diridhoi Allah SWT.

Hablum Minallah memang amat penting tapi Hablum Minannas juga penting karena untuk menjalin hubungan yang sinergis dalam membangun Kabupaten Asahan ini, menjadi lebih baik lagi di masa mendatang, guna mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Pada kegiatan ini Wagubsu menandatangani batu prasasti dan menggunting pita didampingi oleh Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Camat Silau Laut dan tamu undangan menandakan Masjid Al-Musannif resmi telah dibuka.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!