Breaking News

September 25, 2021

Wakil Bupati Asahan Hadiri Pelantikan PD Majelis Lembaga Al-Washliyah Masa Bakti 2020-2025

                                                       25 September 2021


FS.Asahan(SUMUT)-
Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si. hadiri pelantikan PD. Majelis Lembaga Al-Washliyah Masa Bakti 2020-2025.

Pelantikan oleh Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Al-Washliyah Sumatera Utara Dr. Dedi Iskandar Batubara, SH, MSP.

Bertempat, di Aula Hotel Bintang Kisaran, (25/9)..
Dihadiri, selain Wakil Bupati Asahan, Ketua PD Al-Washliyah Asahan Masa Bakti 2020-2025., Juga, Dandim 0208/Asahan (mewakili), Ketua MUI, dan para undangan lainnya.

Syahrul Nasution, MA mengucapkan kepada seluruh pengurus Al-Washliyah Asahan yang telah memberikan amanah dalam memimpin Al-Washliyah lima Tahun kedepan.

Amanah yang diberikan ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya, dan mengibarkan bendera Al-Washliyah keseluruh pelosok Kabupaten Asahan serta menjadikan Al-Washliyah semakin jaya kedepannya,” tuturnya Ketua PD Al-Washliyah Kab. Asahan. Syahrul Nasution. MA.

Kami pengurus Al-Washliyah Kab. Asahan akan bersinergi dalam mensukseskan Visi dan Misi Pemkab. Asahan.

Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si. mewakili Bupati menyampaikan, atas nama Pemkab Asahan mengucapkan, mudah-mudahan dengan dilantiknya pengurus Al-Washliyah masa Bakti 2020-2025, dapat memajukan Al-Washliyah lebih baik lagi kedepannya.

Dengan berharap, dapat bersinergi dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemkab. Asahan, dalam mewujudkan masyarakat asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.
pidato Taufik menuturkan sambutannya.
Bimbingan dan arahanKetua PW Al-Washliyah Sumatera Utara Dr. Dedi Iskandar Batubara, SH, MSP. kepada Pengurus PD Al-Washliyah Kab. Asahan yang baru dilantik, untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, karena amanah yang diberikan ini akan diminta pertanggungjawabannya oleh Allah SWT nantinya.

Di Al-Washliyah kita diajarkan untuk berbuat baik dan bermanfaat bagi masyarakat.
Kepada Ketua terpilih, saya berharap dapat mengembangkan Al-Washliyah keseluruh penjuru Kab.Asahan dan jadikan Al-Washliyah menjadi jembatan untuk kita kesurga,” tuturnya Ketua PW Al-Washliyah Sumatera Utara yang juga merupakan Anggota DPD RI.

Berikut ini, Pengurus Harian PD Majelis Lembaga Al-Washliyah Kabupaten Asahan Masa Bakti 2020-2025. yakni :
Ketua, Syahrul Nasution, MA, Sekretaris Supomo, S. Ag, Bendahara Basuki, S. Pd, MM.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!