Breaking News

Connect With us

October 20, 2021

ASN Kemenag Tanah Datar Ikuti Sosialisasi Anjab dan ABK


FS. Tanah Datar (SUMBAR) -
Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Datar menggelar  Sosialisasi Penyusunan Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) bagi ASN Jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar berlangsung di aula Kemenag tersebut Selasa (19/10).


Ka Kankemenag yang diwakili Kasubbag TU Yusmarli dalam arahannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Tim Biro Ortala Kementerian Agama RI yang telah menyampaikan pencerahan tentang Anjab ABK dalam kegiatan Sosialisasi tersebut.


"Mudah-mudahan dengan adanya sosialisasi penyusunan Anjab ABK ini terlaksananya penempatan jabatan ASN Kemenag sesuai dengan Bidang tugas yang diembannya" ujar Yusmarli.


Diakhir arahannya Ka Kankemenag berpesan kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut secara serius dan dipraktekkan di tempat tugas masing-masing.


Peserta Sosialisasi Penyusunan Anjab ABK tersebut diikuti Ketua Pokjawas, Pengawas, Analis Kepegawaian, Perencana,  Pelaksana utusan Seksi pada Kantor  Kemenag Tanah Datar, Utusan Kaur TU Madrasah, dan JFU KUA Kecamatan.


Materi dalam sosialisasi ini disampaikan oleh Narasumber antara lain : Kisman Dupriyatna Sub Koordinator Bagian Organisasi, Atsrit Itsnawati Analis Jabatan, dan Alfi Nurul Afida  Analis Organisasi pada Biro Organisasi dan Tatalaksana Kementerian Agama RI. (Ml).

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!