Breaking News

October 23, 2021

Bupati Asahan Pimpin Upacara HSN ke-6 di Kabupaten Asahan

                                                            22 Oktober 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Upacara Hari Santri Nasional (HSN) ke-6, di ikuti sejumlah 18 Pondok Pesantren di Kabupaten Asahan, yang dilaksanakan di Halaman Pondok Pesantren Daar Uluum Kisaran, dipimpin oleh Bupati Asahan H. Surya, B.Sc, (22/10).

Pada amanatnya Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan sambutan Menteri Agama yang mengatakan bahwa dalam peringatan HSN Tahun 2021 ini, kalangan Pesantren kembali mendapatkan kado indah dari Presiden Joko Widodo berupa Peraturan Presiden Nomor 82 Tahun 2021 Tentang Pendanaan Penyelenggaraan Pesantren. 

Peraturan Presiden ini secara khusus mengatur tentang dana abadi Pesantren yang dialokasikan dalam upaya peningkatan kwalitas Sumber Daya Manusia Pendidikan Pesantren.

Menteri Agama, berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dari Sabang sampai Merauke yang hari ini sedang bersukacita merayakan peringatan Hari Santri 2021.
Pada acara ini, Bupati Surya, menyerahkan piala juara umum kepada pondok pesantren yang mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2021 didampingi Kakankemenag Kabupaten Asahan.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!