Breaking News

October 12, 2021

Bupati Surya Terima Audinsi PC PMII Kabupaten Asahan

                                                           12 Oktober 2021

FS Asahan (SUMUT)-Pimpinan Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Asahan melakukan audiensi dengan Bupati Asahan di Ruang Kerja Bupati (12/10).
Ketua PC PMII Kab. Asahan Rudi Warsito Saragih mengucapkan, tujuan dari audiensi adalah untuk bersilaturahmi sekaligus mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada Konferensi Cabang PMII. Asahan ke XXIII yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2021 di Aula Dinas Pertanian.

Diakhir pembicaraannya Ketua PC PMII Kabupaten Asahan mengatakan PC PMII Kabupaten Asahan akan konsiten membantu mensukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan dan mengawal program Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan kepada PC PMII. yang berkomitmen membantu mensukseskan Visi dan Misi Pemkab. Asahan. pelaksanaan Koferensi Cabang PC PMII Kab.Asahan ke XXIII diharapkan dapat berjalan dengan baik, dan jangan sampai ada gejolak dalam Konferensi Cabang tersebut yang menimbulkan kerugian bagi organisasi itu sendiri.

Selain itu Bupati Asahan berpesan kepada PC PMII Kab. Asahan agar menjadikan organisasi PMII ini sebagai jalan ibadah dan organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat, terhusus masyarakat Batu Bara.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!