Breaking News

October 29, 2021

Camat Lubuk Kilangan Diduga Jegal KSB Ikuti Jambore Pengurangan Resiko Kebencanaan


FS.Padang(SUMBAR)-Camat Lubuk Kilangan, Kota Padang, Elfian Putra Alfiadi diduga jegal Kesiap Siagaan Bencana (KSB) untuk mengikuti Jambore Pengurangan resiko Kebencanaan.


Hal ini disampaikan oleh Fatur Rahman, Ketua KSB Kecamatan Lubuk Kilangan didampingi Helmi Yeti Sekretaris, Suparman Efendi dan Aminuddin.


"Camat harusnya memberikan dukungan dan support, akan tetapi malah berupaya menjegal serta mempersulit KSB Kecamatan Lubuk kilangan untuk ikut serta pada jambore ini," kata Fatur.


Fatur menyebut, "untuk bisa mengikuti acara Jambore itu, Kesiap Siagaan Bencana (KSB) Kecamatan Lubuk Kilangan harus berlinangan air mata dan berjuang keras," sebutnya.


Dengan segala keterbatasan, hanya bermodalkan kekuatan tekad, akhirnya KSB Kecamatan Lubuk Kilangan bisa ikut berpartisipasi pada kegiatan jambore itu.


Diketahui kegiatan jambore diselenggarakan oleh BPBD kota Padang dimulai pada 27 sampai 29 Oktober 2021, bertempat di Taman Hutan Raya Bung Hatta (Tahura), mengikut sertakan KSB dari 11 kecamatan yang ada di kota Padang.


Camat Elfian Putra Alfiadi ketika dikonfirmasi oleh tim awak media melalui nomor Whatsapp pribadinya mengatakan, "kita sudah support dengan SK KSB Kec Luki, saya sendiri yang tanda tangan. Camat sebelum saya tidak pernah mau menerbitkan SK tersebut," katanya. (tim)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!