Breaking News

October 1, 2021

Danlantamal II Hadiri Upacara Kesaktian Pancasila secara Virtual



FS.Padang(SUMBAR)-Jangan sekali kali melupakan sejarah. Kalimat sederhana tapi mempunyai makna dan filosofi yang cukup dalam. Kalimat ini yang pernah di ucapkan Presiden pertama Republik Indonesia yaitu Bapak IR Sukarno.


Perayaan dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila yang bertepatan jatuh pada hari Jum'at tanggal 1 Oktober 2021 ini, di peringati secara virtual terpusat di Monumen Pancasila Sakti di Lubang Buaya Jakarta Timur Kota Jakarta.


Perayaan dengan Inspektur Upacara Irup Presiden RI Bapak IR Joko Widodo. Hadir Wakil Presiden Bapak KH Maruf Amin. Masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 Upacara dilaksanakan dengan sederhana namun kidmat.


Di Padang sendiri pelaksanaannya menonton di Televisi dilakukan di Auditorium Gubernur Sumbar jalan Jendral Sudirman kota Padang.


Kegiatan Menonton di TV pelaksanaan Upacara ini, di hadiri Bapak Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han), Kapolda Sumbar Irjenpol Tedi Minahasa Putra, Danrem 032/WBR Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Danlanud Sutan Syahrir Kolonel Pnb MRY Fahlefie serta unsur Forkompinda Provinsi Sumbar.


Di Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, pelaksanan Menonton TV di ruang VIP. Hadir para PJU Lantamal. Pelaksanaan dengan tetap menjaga protokol Covid-19 dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.


(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!