Breaking News

Connect With us

October 23, 2021

DPW Gebu Minang Sumbar Rapat Kerja Siapkan Program Ekonomi dan Budaya


FS.Padang Panjang(SUMBAR)-DPW Gebu Minang Sumbar menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) pada Sabtu-Minggu (23-24 Oktober 2021) di Minang Fantasi, Kota Padang Panjang.


Ketua Umum DPW Gebu Minang Sumbar, Fadly Amran menekankan bahwa program yang diretas harus berbasisiskan ekonomi dan budaya. 


"Singkirkan program lain, Gebu Minang harus kembali ke ghirohnya yakni menjadi penggerak ekonomi dan budaya Ranah Minang," ujar Fadly pada sambutan membuka Rakerwil Gebu Minang. 


Usai dibuka, 150 orang peserta Rakerwil Gebu Minang langsung melakukan pembahasan per bidang. 


"Ada 150 peserta menumpahkan gagasan di 14 bidang yang ada di DPW Gebu Minang, nantinya disampaikan pada pleno Rakerwil habis Isya malam ini, "ujar Ketua Rakerwil Gebu Minang Sumbar Firdaus Ilyas. 


Bidang Komunikasi dan Media diketuai Ampera Salim dan Dt Menda serta Ketua Bidang Informasi Adrian intens membahas soal garisan yang ditekankan Fadly Amran pada pembukaan  Rakerwil. 


" Harus ada media sosialisasi untuk mengakutualisasikan program dan kerja bidang lain dan kita mengusulkan ada media televisi yang difungsikan untuk membantu promosi UMKM dengan produk khas minangkabau," ujar Ampera Salim.


Selain itu kata Adrian, bidang komunikasi dan media juga harus mampu menjaga viral positif Gebu Minang di era Fadly Amran. 


"Terus terang pola pencitraan organisasi sesuai garisan organisasi Gebu Minang harus ada tim kreatif dan inovasi yang bermain di lini media sosial,*ujar Adrian. 


Rakerwil Gebu Minang berlangsung dengan antusiasnya pengurus dan besok akan berakhir dengan melakukan kegiatan luar ruangan yang tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (dok)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!