Breaking News

Connect With us

October 7, 2021

Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Lubuk Alung-Pariaman, Dua Pelajar Tewas


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Kecelakaan maut terjadi di jalan Lintas Lubuk Alung-Pariaman kilometer 10.800 Korong Pulau Aia, Nagari Padang Bintungan, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman pada Kamis pagi (07/10) sekira pukul 07:30 WIB.


Kecelakaan yang melibatkan satu unit sepeda motor jenis Honda beat BA 5817 FJ dengan unit mobil travel jenis micro bus harmonis BA 7849 TU terjadi persis diatas jembatan jariang.


Kasatlantas Padang Pariaman, AKP Asep Wahyudi melalui Kanit Lakalatas Ipda Wahyudi menjelaskan kronologi kejadian berdasarkan keterangan saksi, bahwa kejadian berawal ketika sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Irwan dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Lubuk Alung menuju Pariaman.


"Sesampai di TKP  motor tersebut hilang kendali dan terjatuh, pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan datang mobil mikrobus Isuzu. Namun karena terperanjat, pengemudi travel harmonis itu tidak dapat menekan laju mobilnya, sehingha terjadilah kecelakaan tersebut," ujarnya.


Akibat kecelakaan itu, KP dan IR yang merupakan penegendara dan teman boncengan yang merupakan pelajar SMK N 3 Pariaman tewas di tempat dengan kondisi menggenaskan.


Sedangkan sopir dan penumpang microbus mengalamai luka lecet dan memar dan dilarikan ke Rumah sakit terdekat. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!