Breaking News

Connect With us

October 26, 2021

Kemenku RI Kembali Berikan Penghargaan Opini WTP Tahun 2020 kepada Pemkab Tanah Datar


FS.Tanah Datar (SUMBAR)-
Kita patut berbangga,meski ditengah Pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar  masih terus mengukir orestasi.


Kali ini Pkab kembali menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2020 dari Kementerian Keuangan (Kemenku) RI. 


Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah menyerahkan penghargaan tersebut kepada Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH yang mewakili Bupati Eka Putra, Senin (25/10) di Padang.


Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Pusat terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah yang telah disajikan secara wajar dalam semua aspek yang material dan sesuai dengan prinsip akuntansi yang ada di Indonesia.


Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Ditjen Perbendaharaan (DjPb) Provinsi Sumatera Barat Heru Pudyo Nugroho, SE, MBA yang mendampingi Gubernur sebagai perwakilan Pemerintah Pusat mengatakan " Di Sumatera Barat ada 17 Pemda yang berhasil meraih penghargaan Opini WTP 5 kali berturut-turut dan 19 Pemda berhasil meraih OPini WTP tahun 2020. Maka akan diserahkan penghargaan Plakat pada 17 Pemda dan Piagam pada 19 Pemda".


Gubernur Mahyeldi menyampaikan selamat dan apresiasi atas cpaian yang diterima Kabupaten/Kota di Sumatera Barat dan berharap agar prestasi ini dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi.(ML)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!