Breaking News

Connect With us

October 18, 2021

Kepala Damkar Sawahlunto Silaturahmi ke Rutan Kelas II B Salto


FS.Sawahlunto (SUMBAR)- Kepala Pemadam Kebakaran (Damkar) Sawahlunto melakukan kunjungan silaturahmi ke Rumah Tahanan Kelas II B Sawahlunto (Rutan Salto), Sabtu (16/10/21).


Menurut keterangan Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Ihsan Al Afaf, SH kunjungan Kepala Damkar tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus menjalin kerjasama dengan Rutan Salto dalam menanggulangi kebakaran.


"Rutan Salto telah mendapat kunjungan dari Kepala Damkar Kota Sawahlunto, dalam rangka menjalin kerjasama dalam penanggulangan kebakaran.Selain itu Kepala Damkar juga memberikan sosialisasi kepada Warga Binaan/Napi tentang bahaya kebakaran dan tata cara/ pertolongan pertama jika terjadi kebakaran" ujar KPR, Senin (18/10).


Kepala Rutan Salto Subhan Malik, Amd.IP, S.Sos menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Kepala Damkar Sawahlunto.


"Atas nama Keluarga Besar Rutan Salto saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Bapak Kepala Damkar Sawahlunto.Kami berharap ke depannya kerjasama ini dapat terus terjalin. Kedepannya Insya Allah kita berharap dapat melakukan pelatihan stimulasi penanggulangan kebakaran kepada Warga Binaan/ Napi, sehingga diharapkan kedepannya Warga Binaan/Napi kita memiliki ketrampilan yang akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik" harap Subhan Malik.


Pada kesempatan itu, Karutan Subhan Malik juga menyerahkan Cendera Mata hasil kerajinan Warga Binaan/Napi berupa Cengklong dan Miniatur Kapal.


Kepala Kerajinan Adit pun menjelaskan seputar kegiatan Warga Binaan/Napi dalam membuat kerajinan.


Bersama anggotanya Gogon dan Ken, ia menjelaskan apa-apa saja hasil kerajinan Warga Binaan/Napi di Rutan Salto.(ML/DT)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!