Breaking News

October 7, 2021

Kunjungan Tim Monitoring TP. PKK Provsu di Kabupaten Asahan

                                                            07 Oktober 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Tim Monitoring TP. PKK Provinsi Sumatera Utara (Provsu) yang di Ketuai oleh Reza Vahlevi Lubis mengunjungi Kabupaten Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan dalam rangka
monitoring Desa Pelaksana Tertib Administrasi PKK, PAAR, UP2K PKK, Hatinya PKK, Iva Test Tahun 2021, Kamis (7/10).

Pada kegiatan ini tampak hadir Bupati Asahan, Ketua Tim Monitoring TP. PKK Provsu beserta rombongan, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, OPD, Camat dan tamu undangan lainnya.

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan dan TP. PKK menyambut baik atas kunjungan ini dan mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Monitoring beserta rombongan.

Kehadiran Tim Monitoring ke Kabupaten Asahan ini dapat menambah motivasi bagi kami untuk meningkatkan semangat membangun desa dalam rangka mewujudkan visi dan misi Pemkab. Asahan dalam membangun, masyarakat Asahan Sejahtera, Religius dan Berkarakter,” tuturnya Bupati.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiarti Surya menyampaikan biografis tentang Kab.Asahan serta prestasi yang telah diperoleh oleh TP. PKK Kab. Asahan selama ini.

Ketua TP. PKK kab. Asahan, mengatakan, TP. PKK Kab. Asahan mengikuti seluruh perlombaan yang diadakan oleh TP. PKK Provsu. Hal ini dilakukan untuk menggali potensi desa yang ada.

Dalam mengikuti perlombaan ini, TP. PKK Kabupaten Asahan dibantu oleh OPD terkait dalam melakukan pembinaan di desa yang menjadi unggulan dalam perlombaan tersebut,” imbuhnya Ketua TP. PKK.

Ketua TP. PKK Provsu Ny. Edy Rahmayadi pada bimbingan dan arahannya yang disampaikan oleh Ketua Tim Monitoring TP. PKK Provsu Reza Vahlevi, Lubis, berharap kepada TP. PKK Kab. Asahan dapat menyesuaikan program kerja yang ada dengan kondisi covid-19 saat ini.
Ciptakan jaringan kemitraan yang luas kepada mitra PKK yang bersifat tidak mengikat," imbuhnya Reza.
( Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!