Breaking News

Connect With us

October 21, 2021

Peringati HDKD 2021, Lapas Alahan Panjang Santuni Masyarakat Miskin


FS.Alahan Panjang(SUMBAR)-Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2021, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Alahan Panjang, Sumatera Barat melaksanakan kegiatan sosial Kumham Peduli, Kumham Berbagi, Kamis (21/10).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kalapas Alahan Panjang, Darwan, SH bersama jajaran serta staf Lapas kelas III Alahan Panjang.

Adapun bantuan yang dibagikan oleh Lapas Alahan Panjang yaitu berupa Sembako, Masker serta Hand Sanitizer kepada masyarakat di daerah tersebut.

"Saya berharap kepada masyarakat Alahan Panjang agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaiknya. Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang saat ini dalam suasana pandemi," pungkas Darwan.

Darwan menambahkan, sasaran yang mendapat bantuan Kumham Peduli Kumhan Berbagi dari Lapas Alahan Panjang ini yaitu masyarakat miskin yang benar-benar membutuhkan bantuan.

Kegiatan Kumham Peduli, Kumham Berbagi Lapas Alahan Panjang tersebut disambut baik oleh masyarakat dengan penuh rasa antusias.

Mansyur, salah seorang warga yang menderita lumpuh dan tidak bisa bicara karena penyakit stroke yang didatangi Kalapas Alahan Panjang terlihat sangat senang saat menerima bantuan sosial tersebut.(dan)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!