Breaking News

Connect With us

October 28, 2021

Reses Irwan Afriadi, Jemput Aspirasi Masyarakat Solok

                                                           28 Oktober 2021

FS.Solok(SUMBAR)-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat komisi III daerah pemilihan (Dapil) 7, Irwan Afriadi melakukan reses ke Kabupaten Solok dan Kota Solok, Kamis (28/10).


Di Kabupaten Solok kedatangan Irwan Afriadi beserta rombongan disambut oleh dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Solok beserta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam kesempatan itu Irwan Afriadi menyampaikan, tujuan kedatangan DPRD Provinsi Sumatera Barat ke Kabupaten Solok dan Kota Solok adalah dalam rangka mencari masukan-masukan terkait pembangunan di daerah terkait.

“Pembangunan daerah yang tak tertampung di APBD kabupaten/kota akan diperjuangkan untuk dibantu melalui APBD provinsi. Tentunya menyesuaikan dengan kewenangan yang ada,” kata politisi Nasdem tersebut.

Dalam hal ini, pihaknya meminta agar usulan pembangunan yang akan diajukan ke provinsi mulai disusun sejak dari sekarang.

“Kami minta pada setiap OPD di kabupaten/kota jangan terlambat untuk memasukkan usulan perencanaan yang diajukan ke provinsi, jika terlambat kami akan sulit untuk memperjuangkan. Sementara kalau naik di jalan kemungkinan bisa diterima saat pembahasan APBD provinsi akan sangat kecil sekali,” ujar Irwan Afriadi.

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!