Breaking News

Connect With us

October 18, 2021

Rutan Salto Cetuskan Inovasi Baru Pelayanan Kesehatan "Door to Door"


FS.Sawahlunto(SUMBAR)- Rumah Tahanan Kelas II B Kota Sawahlunto (Rutan Salto) terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada Warga Binaan/Napi.


Sudah 2 bulan terakhir ini Rutan Salto mencetuskan inovasi baru yaitu Pelayanan Kesehatan Door to Door.


"Dalam Pelayanan Kesehatan Door to Door ini, petugas kesehatan langsung mendatangi kamar para Warga Binaan/Napi untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.Ini sudah berlangsung selama 2 bulan terakhir ini" ujar Ihsan Al Afaf,SH selaku Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Senin (18/10).


"Jadi Warga Binaan/Napi jika ada yang sakit tidak perlu berobat keluar, sekarang sudah ada petugas kesehatan yang langsung memeriksa ke kamar-kamar Warga Binaan/Napi. Ini juga sangat membantu, terlebih bagi Warga Binaan/Napi yang sudah lanjut usia" lanjutnya.


Kepala Rutan Subhan Malik, Amd.IP,S.Sos membenarkan hal tersebut. Subhan Malik katakan meskipun kondisi keuangan atau biaya di Rutan Salto minim, namun Rutan Salto tetap mengupayakan pelayanan prima untuk Warga Binaan/Napi.


Menyambut Pelayanan Door to Door ini, Warga Binaan/Napi Rutan Salto sangat antusias dan mengucapkan terima kasih kepada Pihak Rutan. Pelayanan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi mereka.(Ml/DT)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!