Breaking News

Connect With us

October 22, 2021

Rutan Salto Gelar Aksi Bagi-Bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Sekitar Rutan


FS. Sawahlunto (SUMBAR)- Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dika  (HDKD) yang ke-76  tahun 2021 dan membantu meringankan beban masyarakat, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia  Republik Indonesia  ( Kemenkumham RI )melakukan giat Bhakti Sosial Kumham Peduli Kumham Berbagi yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, Kamis (21/10), tidak terkecuali dengan Rutan Kelas II B Sawahlunto ( Rutan Salto).Rutan Salto Gelar Aksi Sosial Bagi-bagi Sembako kepada warga kurang mampu di sekitar Rutan.


Kepala Rutan Salto Subhan Malik, Amd. IP, S.Sos  mengatakan, bakti sosial ini bertujuan untuk menumbuhkan nilai dan kepekaan sosial dalam diri setiap Insan Pengayoman.


‘’Untuk Rutan Salto, kami mengadakan giat bagi-bagi sembako  yang ditujukan bagi keluarga / masyarakat yang kurang mampu yang tinggal di sekitar Rutan. Sembako dibagikan lebih kurang 20 orang penerima paket’’ ujar Subhan Malik, Jum’at  (22/10).


Karutan juga katakan, kegiatan bakti sosial yang  dilaksanakan adalah sesuai dengan  intruksi Dirjen.


‘’Ini dilaksanakan serentak oleh Jajaran Kumham termasuk Rutan dan Lapas yang ada di seluruh Indonesia, yaitu pada hari Kamis (21/10) kemaren. Kita berharap dengan adanya giat ini dapat menumbuhkan kesadaran ita bersama untuk berempati kepada masyarakat/keluarga yang kurang mampu’’ pungkasnya.  (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!