Breaking News

Connect With us

November 12, 2021

Bupati Asahan Buka Rakornis TP. PKK Kabupaten Asahan

                                                       12 November 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Bupati Asahan H. Surya, BSc membuka kegiatan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TP. PKK Kabupaten Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, (12/11).
Dalam Rakornis ini tampak hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Ketua TP. PKK Kecamatan dan tamu undangan lainnya.

Plt. Kepala Dinas PMD. Suherman Siregar, mengatakan, tujuan Rakornis TP. PKK , meningkatkan kerjasama kepengurusan TP. PKK Kabupaten Asahan dan TP. PPK Kecamatan, membangun persamaan persepsi dan keterpaduan dalam pengelolaan gerakan PKK serta merumuskan dalam program kerja.
Titiek Sugiarti, mengatakan TP. PKK Kab. Asahan tahun ini mengikuti beberapa lomba yang diadakan oleh TP. PKK Provinsi Sumatera Utara (Provsu). Dan dalam jangka waktu dekat TP. PKK Provsu akan mengunjungi TP. PKK Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. pada bimbingannya mengatakan, PKK sebagai mitra kerja Pemkab. Asahan memiliki fungsi strategis, dengan kelembagaan mulai dari tingkat pusat hingga desa dan bahkan dasawisma berkiprah membantu pemerintah dalam mengatasi permasalahan perempuan dan anak, dengan merumuskan program implementasi 10 program PKK, menggerakan kader, membangkitkan gotong royong.

Bupati Surya, berharap melalui Rakor ini, TP. PKK dapat mengevaluasi program dan kegiatan
yang telah dilaksanakan untuk memantapkan dan menyempurnakan kebijakan pengelolaan gerakan PKK, mampu berkreasi dan inovatif.
Rabies di Indonesia ditargetkan terbebas di tahun 2030.
(Yohanna CS).

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!