Breaking News

Connect With us

November 17, 2021

Bupati Eka Putra Himbau ASN Tanah Datar Suseskan Vaksinasi Covid-19


FS.Tanah Datar (SUMBAR)-
  BupatI Tanah Datar Eka Putra, SE menghimbau seluruh Aparat Sipil Negara   (ASN)  Tanah Datar untuk berpartisipasi menyukseskan Vaksinasi  Covid-19. 


Hal itu disampaikan Bupati   Eka Putra pada saat melaksanakan Rapat Percepatan Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Tanah Datar yang digelar   Selasa (16/11) di Gedung Maharajo Dirajo Batusangkar.Hal ini guna mensukseskan pogram Pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus yang dapat menyebabkan kematian itu.


Rapat digelar bersama  DPRD, Forkopimda, OPD  Lingkup Pemkab Tanah Datar, Camat se-Tanah Datar, TPPKK Tanah Datar, Wali Nagari se-Tanah Datar, KAN, Niniak Mamak dan pemuka masyarakat yang dimoderatori Dinas Kesehatan  Tanah Datar. Dalam rapat itu  juga disampaikan ekspose dari Dinas Kesehatan, Kapolres Tanah Datar dan Kapolres Padang Panjang.


"Mari kita sosialisasikan vaksin Covid-19, kita ajak  keluarga, masyarakat, saudara, tetangga kita untuk vaksin, karena program ini sangat penting untuk meningkatkan imun tubuh" himbau Eka Putra.


Usai rapat Bupati Eka Putra bersama Anggota DPRD, Kapolres Tanah Datar, Ketua TPPKK Tanah Datar Ny.Lise Eka Putra, Camat Lima Kaum, WN Lima Kaum dan Kapolsek meninjau langsung pelaksanaan program vaksinasi di SDN 14 Kecamatan Lima Kaum yang dilaksanakan Badan Intelijen Negara (BIN). (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!