Breaking News

Connect With us

November 9, 2021

Bupati Eka Putra Terima Kunjungan Kabinda Sumbar


FS. Tanah Datar (SUMBAR)-
Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE didampingi Wakil Bupati (Wabup) Richi Aprian, SH, MH menyambut hangat kunjungan Kepala Badan Intelejen Daerah (Kabinda) Sumatera Barat (Sumbar) Hendra, S.IP, MM  di Indo Jolito, Batusangkar, Sabtu (06/11).


Kunjungan Kabinda Sumbar itu dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada Pemerintah  Tanah Datar.


Bupati Eka Putra mengucapkan, "Selamat datang  di Tanah Datar , Luhak Nan Tuo. Atas nama masyarakat dan Pemerintah Daerah kami haturkan  terima kasih atas kunjungan Kabinda Hendra, S.IP, MM ke Bumi Luhak Nan Tuo".


Eka Putra juga katakan pentingnya menjalin dan membangun koordinasi antara Forkopimda agar berdampak lebih baik bagi Proses Pembangunan Daerah.


"Ketika seluruh unsur terkait bisa solid dan saling mendukung, maka apa yang menjadi target yang bisa lebih mudah untuk direalisasikan" ujar  Eka Putra.


Bupati  berharap kedepannya sinergi dan kerjasama akan terjalin lebih baik antara Pemerintah Kabupaten Tanah Datar dengan Badan Intelejen Daerah Sumbar.


Kabinda Hendra mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar. 


Hendra juga berharap hal yang sama, semoga kerjasama yang baik akan terjalin dengan Pemerintah Tanah Datar.


Pada kesempatan itu, Bupati Eka memberikan cindera mata berupa senjata tradisional Minangkabau yakni Kurambiak, diiringi pemberian cindera mata oleh Kabinda Hendra. 


Turut hadir pada saat itu adalah Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi, Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad H. Purnomo, SIK, M.Si beserta unsur Forkopimda dan Kepala Kesbangpol Tanah Datar Irwan. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!