Breaking News

Connect With us

November 22, 2021

Bupati Surya Buka Musda MUI IX Kab Asahan Tahun 2021.

                                                     22 November 2021


FS.Asahan(SUMUT)-
Bupati Asahan H. Surya, BSc membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) IX Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Asahan Tahun 2021 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, (22/11)
Dihadiri, Wakil Bupati Asahan, Kalpolres Asahan, Ketua PN Kisaran, Ketua PA Kisaran, Mewakili Dandim 0208/Asahan dan undangan lainnya.

Ketua Dewan Pimpinan MUI Kab. Asahan H. Salman Abdullah Tanjung, MA. mengatakan, tujuan dari Musda ini adalah membahas program kerja MUI kedepan.
 
Selanjutnya beliau mengatakan, MUI Kabupaten Asahan kedepannya memiliki suatu program prioritas yaitu membuka Pendidikan Tinggi Kader Ulama (PTKU) di Kabupaten Asahan yang merupakan cita-cita MUI Kabupaten Asahan.
Maratua juga berharap kepada Pemkab Asahan dapat membantu program MUI Kabupaten Asahan dalam menciptakan ulama yang menjadi pewaris tugas nabi.

Kemudian Maratua mengatakan, semoga Musda ini melahirkan para pengurus yang dapat menjalankan program MUI Kabupaten Asahan kedepannya.

Pada bimbingan dan arahannya Bupati Asahan H. Surya, BSc berharap Musda IX MUI Kab. Asahan dapat melahirkan strategi khusus untuk meningkatkan kesadaran menjalankan ibadah pada diri masyarakat sekaligus dapat mendorong peningkatan perekonomian dan pendidikan.

Kami berharap pada Musda ini, MUI Kabupaten Asahan dapat melahirkan
pengurus MUI Kabupaten Asahan yang lebih baik lagi kedepannya.
Kegiatan dilanjutkan dengan penyeraharan cinderamata antara Bupati Asahan dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan MUI Provsu..
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!