Breaking News

November 28, 2021

Bupati Surya Hadiri Penutupan Pendidikan Kader Pratama PDI.P Kab. Asahan

                                                       28 November 2021


FS.Asahan(SUMUT)-
Bupati Asahan H. Surya, B.Sc.didampingi Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan Kasatpol PP Kabupaten
Asahan turut menghadiri penutupan Pendidikan Kader Pratama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI. P) Kab. Asahan di SMA Swasta Swadaya Tinggi Raja, (28/11).

Bupati Asahan Surya, mengatakan, pengkaderan ini merupakan suatu proses pembentukan karakter seseorang agar sepaham dengan ideologi suatu kelompok, menumbuhkan aspek-aspek kepribadian seseorang menujuh arah yang lebih bijak dan penanaman nilai-nilai kemanusian agar terciptanya regenerasi yang kelak akan berjalan bersama untuk mencapai tujuan kelompok tersebut.
 
.Kepada peserta pengkaderan saya mengucapkan selamat, karena telah mengikuti pengkaderan ini
dengan sebaik-baiknya dan saya berharap para kader dapat membantu Pemkab Asahan dalam mewujudkan Visi dan Misi mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.
Ketua DPC PDI. P Rosmansyah STP memberikan plakat kepada Bupati Asahan H. Surya, BSc dan dilanjutkan dengan pemberian sertifikat
oleh Bane Manalu tokoh nasional PDI. P kepada Bupati Asahan disaksikan oleh seluruh peserta kader dan oleh para undangan lainnya.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!