Breaking News

Connect With us

November 17, 2021

Danlantamal II Tinjau Aset di Bungus Teluk Kabung


FS.Padang(SUMBAR)-Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M., melakukan peninjauan terhadap Aset Lantamal II yang berada di Bungus Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang, Rabu 17 November.


Pada saat peninjauan, Danlantamal II didampingi Asintel, Aslog, Dansatrol, dan Kadisfaslan. Dilokasi Danlantamal Endra Sulistiyono menyampaikan agar dibikin patok atau batas tanah milik Lantamal II agar tidak terjadi permasalahan di kemudian hari dengan masyarakat.


"Buat batas tanah kita, agar tidak ada masalah dengan masyarakat nantinya," kata Danlantamal II.


Adapun aset Lantamal yang di tinjau yakni dermaga Satuan Kapal Patroli Satrol dan keberadaan aset Lantamal lain yang berada di Bungus.


Pada saat peninjauan Danlantamal juga melakukan kunjungan ke KRI yang lagi sandar di dermaga, yaitu KRI Kala Hitam 828 dan KRI Kelabang 826. Pada saat peninjauan di KRI, Danlantamal memberikan pengarahan kepada para prajurit. Dalam pengarahannya Danlantamal menyampaikan, kebersihan lingkungan kerja, tugas dan tanggung jawab prajurit harus di mengerti. Perhatikan Peraturan Harian Sifat Tetap atau PHST. Memahami PHST merupakan bagian dari kewajiban bagi prajurit TNI AL. Karena prajurit harus mengerti  dan paham tentang tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.


(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!