Breaking News

Connect With us

November 10, 2021

Dharma Wanita UNP Bagi-bagi Sembako Dihari Pahlawan


FS.Padang(SUMBAR)-Dharma Wanita Universitas Negeri Padang (UNP) melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sembako dalam rangka Dharma Wanita Persatuan (DWP) UNP peduli covid-19 yang bertepatan dengan peringatan hari pahlawan yang dilaksanakan pada hari Rabu 10/11/2021 bertempat didepan gedung Dharma Wanita UNP.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D., ketua Dharma Wanita UNP Prof. Dra. Asmar Yulastri, M.Pd, Ph.D beserta anggota-anggota Dharma Wanita UNP.


Dalam sambutannya Ketua Dharma Wanita UNP, Prof. Dra. Asmar Yulastri, M.Pd, Ph.D menyampaikan bahwa, "kegiatan ini dilatar belakangi dengan adanya pandemi covid-19, yang berdampak kepada berbagai lini kehidupan kita bukan hanya berdampak kepada kesehatan kita secara fisik tapi juga berdampak kepada kehidupan sosial bahkan berdampak kepada kehidupan ekonomi," ucapnya.
Pengurus beserta anggota Dharma Wanita UNP memberikan paket sembago sebanyak lebih kurang 200 paket sembako yang akan dibagikan kepada warga UNP yang jelas terdampak Covid-19.

Rektor UNP dalam sambutannya menyampaikan bahwa yang menerima paket ini diharapkan agar dapat melaksanakan vaksin Covid-19, karena dengan vaksin sampai hari ini telah dapat meredakan angka penderita Covid-19.

"Dengan telah melakukan vaksin covid-19 berarti kita telah mencegah penyerabaran dari Covid-19 tersebut dan jangan percaya dengan berita-berita Hoaks terkait vaksin ini," kata Prof. Ganefri.

Acara yang diadakan oleh pengurus Dharma Wanita UNP pada hari ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada warga sekitar khususnya warga UNP yang terpapar akibat wabah Covid-19. Prof. Ganefri, Ph.D. juga mendorong agar Dharma Wanita UNP juga melakukan kegiatan pelaksanaan vaksin Covid-19 yang akan difasiltasi oleh UNP. (Hms UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!