Breaking News

November 20, 2021

Gerindra Padang Pariaman Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Ketua DPC Gerindra Padang Pariaman, Happy Neldi menyampaikan bahwa partai yang dipimpinnya bersama jajaran hingga tingkat PAC siap menangkan Prabowo pada Pilpres 2024.


"Bersama ini kita juga sudah membenahi struktur kepengurusan. Sesuai perintah DPP dan DPD Gerindra kita terus berbuat dan tampil untuk masyarakat yang membutuhkan sehingga rakyat merasakan bahwa Gerindra itu betul-betul milik masyarakat," pungkasnya di Kantor DPC Gerindra Lubuk Alung, Padang Pariaman.


Oleh karena itu ia yakin dan percaya, Prabowo kembali maju mencalonkan  diri sebagai Presiden di 2024.


"Insya allah seluruh struktur kita hingga tingkat kecamatan siap menjadikan prabowo presiden yang ke-7 di NKRI," lugas Bang Happy.


Putra Lubuk Alung ini tetap optimis bahwa elektabilitas Gerindra tetap teratas, meskipun masuknya Prabowo sebagai menteri ke kubu koalisi pemerintahan Jokowi.


"Masuknya Prabowo sebagai menteri pertahanan di kabinet presiden sekarang, tidak lain adalah sebagai bhakti kepada negara RI,"ujarnya.


Ia mengulas pernyataan Prabowo, bahwa jadi presiden itu adalah sebagai bakti kepada negara. Jadi menteri juga sebagai bentuk pengabdian pada negara.


"Jadi tidak harus jadi presiden, nah dengan masuknya Prabowo ke pemerintahan Jokowi, merupakan bentuk bakti juga kepada NKRI," tutup Happy Neldi.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!