Breaking News

Connect With us

November 10, 2021

Karutan Subhan Malik Tekan MoU dengan P2TP2A, DPRD dan Instansi Vertikal Kota Sawahlunto


FS.Sawahlunto (SUMBAR)- Dalam rangka mewujudkan Kumham yang semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif), Rutan Kelas II B Sawahlunto (Rutan Salto) jalin keejasama dengan Jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto.


Kepala Rutan Subhan Malik, Amd.IP, S.Sos mendatangani Nota Kesepahaman / Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Sawahlunto, DPRD, Instansi Vertikal da Aparat Penegak Hukum di Kota Sawahlunto. Penandatanganan MoU ini dilakukan serangkaian dengan pelaksanaan Upacara Peringatan hari Pahlawan ke 76 Tahun 2021 yang dilaksanakan di Lapangan Sawahlunto Bola Kaki Ombilin Sawahlunto.


Karutan Subhan Malik mengatakan bahwa Penandatangan MoU ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan Kumham di lingkungan Rutan Kelas II B Sawahlunto sesuai dengan Visi Misi dan Tata Nilai Kemenkumham RI.


"Kita terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan kepastian Kumham sesuai dengan Tata Nilai Kumham yang semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif)" ujar Subhan Malik.


Subhan Malik juga katakan bahwa Rutan Salto beserta seluruh jajaran dan petugas Rutan akan senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sebaik-baiknya, menjalin sinergi dengan Pemerintah, Aparat Penegak Hukum, Pihak Swasta dan Masyarakat untuk memberikan pelayanan dan menegakkan Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM).


Selain itu, lanjut Karutan, Rutan Salto juga senantiasa melakukan pembinaan-pembinaan yang bersifat positif dan terus berupaya menciptakan inovasi-inovasi untuk kemajuan Warga Binaan dan Rutan Salto sendiri.


Sementara KPR Ihsan Al Afaf, SH menambahkan, dengan adanya MoU yang antara Rutan Salto dan P2TP2A kedepannya terjalin sinergi dalam upaya penegakan hukum, terutama Hukum yang berkaitan dengan Peerempuan dan Anak.


"Semoga kedepannya Rutan Salto semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dapat mewujudkan Pelayanan Kumham yang semakin PASTI" tukas Ihsan. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!