Breaking News

November 15, 2021

Kecamatan Lengayang Pessel Optimis Tuntaskan Target Vaksinasi Hingga Akhir Tahun

                                                       15 November 2021

FS.Pessel(SUMBAR)-Pemerintah Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) optimis menuntaskan target vaksinasi covid 19 akhir tahun ini. Berdasarkan peningkatan capaian target vaksinasi dari Oktober baru 13 %, kemudian awal November melonjak menjadi 38, 1 %.


"Kita optimis mampu menuntaskan vaksinasi diakhir tahun ini, " kata Camat Lengayang, Zoni Eldo, usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di lapangan hijau Lengayang, Minggu, (14/11)

Dikatakan, tingginya peningkatan capaian target vaksinasi tersebut tidak terlepas dari tingginya dukungan semua pihak yang selalu bersinergi dalam berpacu mengejar target vaksinasi.

Lebih lanjut Zoni Eldo, memaparkan, sasaran vaksin diikecamatan Lengayang mencapai 10.000 orang dan hari ini yang vaksin dikantor camat Lengayang mencapai sekitar 400 orang, dan kemaren Sabtu (13 /11) dilapangan hijau pasar kambang mencapai 500 orang.

Terpisah, Menurut dr.Citra Vela salah seorang tenaga medis dari puskesmas Kambang ketika di hubungi mengatakan, bahwa masyarakat lengayang sangat antusias dan sadar mamfaat dari vaksin dan mereka dengan suka rela telah datang ketempat pelaksanaan vaksin ini sekalian datang menjeput program bantuan sembako.

Menurut elza sumitra kepala Puskesmas kambang pelaksanaan vaksin ini supaya cepat terlaksana dengan tepat sasaran" setiap ada kegiatan di kecamatan Lengayang kami beserta staf nakes dari Puskesmas kambang akan hadir melakukan Vaksinasi kepada masyarakat setempat diseluruh wilayah Lengayang.

"Kita juga mengimbau kepada masyarakat untuk segera melakukan vaksin, karena vaksin adalah untuk kebaikkan bersama dalam melawan Covid 19 yang sedang berlangsung. Dan pelaksanaan ini dilaksanakan secara gratis," ucapnya.(dan/hms pessel)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!