Breaking News

Connect With us

November 19, 2021

Khafilah Tanah Datar Optimis Tampilkan yang Terbaik


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-
Di bawah Tim Pimpinan Khafilah Dadan Hendarsyah; H. Masnefi, MS; H. Afrizon dan H. Ali Nardius, Khafilah Tanah Datar optimis berjuang menampilkan dan mempersembahkan yang terbaik untuk Luhak Nan Tuo.


“Meski lelah, namun di pancaran wajah mereka terlihat optimis mempertahankan prestasi yang telah dicapai pada tahun sebelumnya yaitu Juara Umum,” ujar.


Asisten Pemerintahan dan Kesra Suhermen didampingi Kabag Kesra Dadan Hendarsyah, Wakil Ketua LPTQ Afrizon dan Tim Pimpinan kafilah Alinardius di posko kafilah Tanah Datar, Rabu (17/11).


“Alhamdulillah, dari penampilan 17 cabang lomba sampai sore Rabu (17/11), kita cukup puas dan optimis untuk menjadi yang terbaik, tinggal kita tawakal dan berdoa kepada Allah SWT,” lanjutnya.


Sementara, Ketua Rombongan Dadan Hendarsyah dan Afrizon berharap agar seluruh masyarakat Luhak Nan Tuo turut serta mendo’akan agar kontingen khafilah Tanah Datar tetap menjadi juara umum.


H. Alinardius selaku Pimpinan Khafilah mengatakan, “Dalam pagelaran MTQ tahun ini ada momen langka dan sekaligus juga menjadi kebanggaan masyarakat Luhak Nan Tuo.


Semenjak tergabung dalam kontingen MTQ Tanah Datar, baru tahun ini pada Cabang Tilawah Dewasa Putra dan Putri keduanya sampai babak final, biasanya hanya satu. Karena itu, tentu diharapkan doa kita semua agar mereka bisa tampil maksimal”.


Dalam perlombaan Cabang Fahmil Qur’an Putri, Khafilah Tanah Datar berhasil meraih juara II. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!