Breaking News

November 25, 2021

Kunjungan Tim Evaluasi Lomba UP2K Provsu di Kabupaten Asahan

                                                     25 November 2021


FS.Asahan(SUMUT)-
Tim Evaluasi Lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) lakukan kunjungan ke Kabupaten Asahan untuk melakukan penilaian kepada Desa Marjanji Aceh Kecamatan Aek Songsongan yang mengikuti lomba UP2K tingkat Provsu.
Kunjungan Tim Evaluasi ini disambut hangat oleh Pemkab. Asahan dan TP. PKK Kabupaten Asahan di Balai Desa Marjanji Aceh Kecamatan Aek Songsongan, (25/11).

Bupati Asahan H. Surya, BSc melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si mengatakan Desa Marjanji Aceh Kecamatan Aek Songsongan adalah desa terbaik dalam perlombaan UP2K Tingkat Kabupaten Tahun 2020. Dan desa ini dipercayakan mewakili
desa-desa di Kab.Asahan untuk mengikuti perlombaan program UP2K tingkat Provsu Tahun 2021.

Sekda Kabupaten Asahan juga mengatakan, kunjungan Tim Evaluasi Penilaian Lomba PKK Provsu, secara
langsung mengukur kegiatan TP PKK Kabupaten Asahan, dengan sasarannya desa dan pelaksanaan 10 program PKK yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Meningkatkan usahan ekonomi keluarga, melalui usaha kelompok/perorangan, sehingga dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan keluarga.

Oleh, Ketua Tim UP2K Provsu Ny. Vivi Chairin Simanjuntak menyampaikan pidato tertulis Ketua TP. PKK Provsu yang mengatakan
pertemuan ini merupakan sebuah keistimewaan dan kebanggaan karena mampu mencapai tahap evaluasi setelah bersaing ketat untuk lolos
masuk nominasi hasil monitoring yang telah terlaksana dengan baik dan ketat untuk menentukan posisi 8 besar kategori Kabupaten dan posisi 5 katagori kota.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!