Breaking News

Connect With us

November 8, 2021

Memastikan Kinerja Yang Baik Wakil Bupati Asahan Tinjau Vaksinasi di 3 Tempat.

                                                       08 November 2021


FS.Asahan(SUMUT)-
Memastikan Kinerja Yang Baik, Wakil Bupati Asahan Tinjau Vaksinasi di 3 Tempat.Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di tiga tempat yakni di Kantor Kepala Desa Pasar Lembu Kecamatan Air Joman, SMK Negeri I Air Joman dan Puskesmas Rawan. memastikan Kinerja Yang Baik Panca Arga Kecamatan Rawang Panca Arga ditinjau oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, (8/11).
Vaksinasi covid-19 yang rutin dilaksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan herd immunity masyarakat Kabupaten Asahan dari penyebaran wabah covid-19. Ini disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan di sela-sela peninjauannya.

Wakil Bupati Asahan mengatakan jenis vaksin yang digunakan ada dua jenis yakni sinovac dan AstraZeneca. Untuk vaksin sinovac digunakan di Kantor Desa Pasar Lembu Kecamatan Air Joman (dosis pertama), SMK Negeri I Air Joman Kecamatan Air Joman (dosis kedua) dan Puskesmas Rawang Panca Arga Kecamatan Rawang Panca Arga (dosis kedua).

Di hari yang sama Puskesmas Rawang Panca Arga juga melaksanakan vaksinasi covid-19 dosis pertama dengan jenis vaksin AstraZeneca dan mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat,” paparannya Zainal.

Kemudian Wakil Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan dalam percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Asahan.

Diakhir pembicaraanya Wakil Bupati Asahan berpesan kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang telah divaksin
tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, karena Protokol Covid-19 merupakan langkah ampuh dalam mencegah penyebaran covid-19.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!