Breaking News

November 5, 2021

Pejabat Jabatan Tinggi Pratama dan Pengawas DI Lingkup Pemda Tanah Datar Resmi Dilantik


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Pejabat Tinggi Pratama dan Pengawas di lingkup Pemerintah Tanah Datar resmi dilantik.


Dilantik langsung oleh  Bupati Tanah Datar Eka Putra , Kamis (4/11/2021) di aula kantor Bupati di Pagaruyung, dua pejabat itu masing-masing adalah Inspektur Kabupaten Tanah Datar yang dijabat Desi Rima, SH dan Kepala Seksi (Kasi) Pengembangan dan Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) pada Dinas Koperindag dijabat Patty Rizal Fathony, ST.


“Selamat, semoga dua pejabat yang dilantik hari ini mampu mengemban amanah dengan baik dan turut mencapai Tanah Datar yang lebih maju,” ujar Eka.


Bupati menambahkan, pengisian jabatan Inspektur merupakan salah satu rangkaian penerapan sistem merit dengan melaksanakan seleksi terbuka.


“Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 mengamanatkan pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilakukan secara terbuka dan kompetitif dengan memperhatikan syarat kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan, pelatihan, rekam jejak jabatan, dan integritas serta persyaratan jabatan lainnya,” ujar Eka.


Lebih lanjut Bupati meminta kepada pejabat maupun ASN di lingkup Pemkab Tanah Datar, mengingat kondisi keuangan harus cermat dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat, dengan terus berusaha lahirkan inovasi.


“Tugas pekerjaan sebaiknya tidak dikerjakan hanya memenuhi kewajiban saja, tetapi harus lebih mengutamakan pencapaian target sasaran kinerja serta bekerja maksimal mendukung tercapainya visi dan misi Kabupaten Tanah Datar,” pungkas Eka Putra.


Acara turut dihadiri Wakil Bupati Richi Aprian, Sekretaris Daerah Iqbal Ramadi Payana, para Asisten, kepala OPD, Kabag dan undangan lainnya. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!