Breaking News

Connect With us

November 6, 2021

Pertemuan Triwulan dan Pembekalan DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten/Kota se-Provsu

                                                       06 November 2021


FS Asahan (SUMUT)
-Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumatera Utara (SUMT), Chairiah Sudjono Giatmo, SE melakukan pertemuan Triwulan dan Pembekalan DPD
Wanita Pujakesuma Kabupaten/Kota se- Provinsi Sumatera Utara di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Sabtu (6/11).

Di hadiri, selain Bupati Asahan dan Wakil, Wali Kota Tanjung Balai, juga oleh Sekda, OPD, Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumatera Utara beserta rombongan, dan undangan lainnya.
Ketua DPD Wanita Pujakesuma Kab. Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiarti Surya menyampaikan, DPD Wanita Pujakesuma Asahan telah melantik 25 DPD Wanita Pujakesuma Kecamatan se-Kabupaten Asahan berharap kepada Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumatera Utara dapat membimbing kami DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dalam menjalankan roda organisasi Wanita Pujakesuma di wilayah kami masing-masing," sebut Titiek.
 
Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumut, Chairiah Sudjono Giatmo, SE mengatakan, DPW Wanita Pujakesuma Sumatera Utara melaksanakan Pertemuan Triwulan dan Pembekalan DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Utara rutin 3 bulan sekali dan alhamdulillah malam ini di hadiri sebanyak 12 DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten/Kota se-Sumut.

Mengajak seluruh DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara untuk membesarkan Wanita Pujakesuma di daerahnya masing-masing. Bupati Asahan H. Surya, BSc pada pidatonya berharap kepada kepengurusan DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten Asahan dapat berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan , keharmonisan, hidup rukun dan berdampingan dengan etnis lain.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!