Breaking News

November 5, 2021

Pimpin Takziah ke Rumah Duka, Bupati Eka Putra Kembali Sampaikan Duka yang Mendalam


FS. Tanah Datar (SUMBAR)- 
Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE memimpin takziah ke rumah duka M. Shadiq Pasadiqoe di Parak Juar, Nagari Baringin, Kecamatan Lima Kaum Kamis (4/11/2021), setelah sebelumnya juga turut mengantarkan . Almarhumah Nabila Mira Miranda ke peristirahatan terakhirnya.


,Tanah Eka Putra bersama Wabup Richi Aprian, Sekda Iqbal Ramadi Payana dan beberapa kepala OPD disambut langsung . oleh M. Shadiq Pasadiqoe Bupati periode 2005-2010 dan 2010-2015 didampinggi istri Ny. Betti Shadiq Pasadiqoe dan keluarga.


Kegiatan yang t diawali ceramah takziah disampaikan Kepala Bagian Kesra Dadan Hendarsyah menyampaikan siraman rohani dengan intinya kepada pihak keluarga yang ditinggalkan untuk berserah diri kepada Allah dengan apa yang sudah ditakdirkan-Nya.Suasana uka menyelimuti tuan rumah maupun masyarakat yang melakukan takziah.


"Atas nama pimpinan daerah bersama jajaran menyampaikan ucapan duka dan kepada keluarga atas cobaan yang diberikan, Semoga almarhumah ditempatkan disisi-Nya di tempat yang sebaik-baiknya. Kami berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran " katanya.


Sementara itu M. Shadiq Pasadiqoe menyampaikan, ia bersama keluarga besar ikhlas menerima kehendak Allah SWT. 


“Insya Allah, kami  keluarga besar diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Terimakasih atas doa dan kehadiran semuanya ke rumah duka, mohon do’a dan maafnya, semoga ananda kami husnul khatimah" ucapnya. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!