Breaking News

November 26, 2021

PMI Kota Padang Laksanakan Vaksinasi kepada Masyarakat Parupuk Tabing


FS.Padang(SUMBAR)-Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang melaksanakan Vaksinasi sebanyak 100 orang di Kelurahan Parupuk Tabing Kecamatan Koto Tangah yang digelar di Aula Kantor Lurah Parupuk Tabing. Jum'at (26/11).


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua PMI Kota Padang, Zulhardi Z Latif.


Dalam sambutannya Zulhardi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait yang telah berpartisipasi menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi ini. 


Zulhardi sangat mendukung sekali program vaksinasi pemerintah dan apresiasi kepada masyarakat Parupuk Tabing yang antusias melakukan vaksinasi tahap 1. Vaksin yang digunakan adalah Sinovac dan Moderna.


"Alhamdulillah progam vaksinasi yang dilaksanakan di Kelurahan Parupuk Tabing ini sangat ramai didatangi oleh masyarakat yang sangat antusias untuk di vaksin," kata Zulhardi.


Ia mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi di Kelurahan Parupuk Tabing ini adalah kegiatan pertama yang dilaksanakan oleh PMI Kota Padang. Kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan oleh PMI dengan target sebanyak 10 ribu warga se-Kota Padang. Serta akan menyerahkan sembako kepada peserta yang telah melaksanakan vaksin.


Lebih lanjut Zulhardi juga menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini sangat bermanfaat sekali,  diantaranya meningkatkan kekebalan tubuh dari paparan COVID-19 serta mencegah mutasi baru dari COVID-19. Selain itu, vaksin COVID-19 yang disuntikkan kepada masyarakat sudah melalui serangkaian pengujian ketat, sehingga dipastikan aman, bermutu dan berkhasiat.


"Jadi tidak usah bapak/ibuk cemas, karena vaksin yang disuntikkan kepada masyarakat sudah melalui serangkaian pengujian ketat, sehingga dipastikan aman, bermutu dan berkhasiat," pungas ketua fraksi Golkar PDI Perjuangan.


Zulhardi juga berharap warga yang sudah di suntik vaksin, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Covid-19) ketika melakukan kegiatan sehari hari.


Terakhir Ketua PMI Kota Padang juga menyerahkan langsung bantuan sembako kepada peserta vaksin sebanyak 100 paket. (Dori)


Sumber : Patroliinformasi.com

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!