Breaking News

Connect With us

November 11, 2021

Pria Lansia Tewas Mengenaskan Ditabrak KA Sibinuang di Pariaman


FS.Pariaman(SUMBAR)-Seorang lansia, Muslim (65) tewas mengenaskan terlindas kereta api dengan kondisi tubuh terpisah di Perlintasan Kereta Api Balai Kurai Taji, Desa Kurai Taji, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman pada Kamis (11/11).

Kanit Laka Lantas Pariaman Ipda Afrizal Sahar menerangkan, kejadian berawal ketika korban Muslim melakukan kegiatan berupa jalan kaki di rel kereta api dekat Perlintasan sebidang menjelang Balai Kurai Taji.

Tidak lama kemudian datang Kereta Api Sibinuang BB 3038409 yang di Masinisi Rido dari arah Pariaman menuju Padang, karena korban tidak menepi dari rel, maka pejalan kaki tersebut dengan spontan tertabrak kereta api.

"Akibat dari kejadian tersebut pejalan kaki meninggal dunia ditempat dengan kondisi tubuh terpisah kemudian dibawa ke RSUD Pariaman,"ujar Afrizal.

Sementara itu salah seorang saksi upik mengatakan, kejadian pukul 06:00 pagi itu diluar dugaan. Saksi mengira korban hanya berjalan di atas rel untuk olah raga pagi, namun ketika kerete api sudah dekat korban tidak juga menepi sehingga tabrakan tidak terhindarkan.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!