Breaking News

November 2, 2021

Rusdianto, SH, M.Hum Dilantik jadi Inspektur Pesisir Selatan

                                                       02 November 2021

FS.Pessel(SUMBAR)-Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar melantik Rusdiyanto, SH, M.Hum sebagai Inspektur Kabupaten Pesisir Selatan di pendopo rumah dinas bupati setempat, Senin (1/11) kemaren.


Pada acara pelantikan itu hadir Wakil Bupati, Rudi Hariyansyah, Sekretaris Daerah, Mawardi Roska, anggota Forkompimda, kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Rusma Yul Anwar mengatakan, pelantikan Rusdiyanto sebagai Inspektur Kabupaten Pesisir Selatan telah melalui mekanisme yang ada. Diharapkan, ia segera bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi yang ada.

"Saya ingatkan, keberadaan Inspektur jangan menjadi orang yang ditakuti,  tapi jadilah orang yang disenangi. Kemudian dalam melakukan pemeriksaan jangan mencari-cari kesalahan, tetapi jadilah pembina terhadap orang yang kita periksa," pinta bupati.

Dalam kesempatan itu bupati juga meminta pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan agar loyal terhadap kepentingan masyarakat. Kemudian harus respon terhadap kondisi masyarakat.

"Kita harus mengutamakan kepentingan masyarakat. Karena kita adalah pelayanan masyarakat. Jangan sekali-kali ingin dilayani. Kita harus berkomitmen membangun daerah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Selanjutnya, kepala perangkat daerah harus saling bersinergi mewujudkan visi misi kepala daerah, terutama meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan serta pemulihan ekonomi di tengah Pandemi Covid 19.(dan/hms pessel)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!