Breaking News

Connect With us

November 25, 2021

Sambut HUt Korpri Pemkab Asahan Gelar donor Darah Dan Vaksin Covid -19

                                                       25 November 2021


FS.Asahan(SUMUT)-
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan gelar aksi gerakan Donor Darah dan vaksinasi covid -19 dalam rangka memperingati HUT. Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-50 tahun 2021.
Dilaksanakan di Aula Melati Kantor Bupati, (25/11).

Tujuan kegiatan donor darah tersebut adalah untuk meningkatkan rasa kepedulian ASN di Kabupaten Asahan terhadap lingkungan sekitarnya. Terutama, dalam hal kemanusiaan seperti donor darah. Darah merupakan hal penting yang ada di dalam tubuh kita.

 Terkadang, di beberapa daerah ditemukan kasus kekurangan kantong darah karena ketersediaan yang menipis bahkan cenderung kurang. Untuk itu, diadakan donor darah agar stok kantong darah di Kabupaten Asahan tetap dapat terjaga.
peserta vaksin, anggota Korpri dan keluarga bisa menambah imun serta mencegah penyebaran covid-19
menuju new normal,” tuturnya Edy.

Kegiatan dalam rangka menciptakan anggota Korpri sehat karena kita tau dalam tubuh yang sehat akan mencerminkan jiwa yang sehat.
Ketua DPK Korpri Asahan, Mhd. Azmy Ismail A.P. M.Si menyampaikan, sasaran peserta dalam rangka merayakan ulang tahun emas HUT ke-50 Korpri tahun 2021 ini yaitu jajaran ASN, anggota serta keluarga yang ditargetkan berjumlah 100 hingga 150 orang. Donor darah dan vaksinasi ini tentunya difasilitasi dan bekerjasama dengan PMI.

Bupati melalui Stafnya menyampaikan pesan agar melalui kegiatan donor darah dan vaksin ini, kita
tingkatkan semangat kebersamaan, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera, yang religius, dan berkarakter. 

Melanjutkan kerja keras dan kerja cerdas dalam pengabdian saudara sebagai Abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah dengan mempedomani panca prasetya Korpri. Wujudkan Korpri yang profesional, disiplin, bebas kolusi, korupsi, dan nepotisme serta menghindari penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang. Serta yang terakhir, Korpri harus dapat memberikan konstribusi dan mempersatukan bangsa khususnya di lingkup Kabupaten Asahan.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!