Breaking News

November 17, 2021

Sekda Padang Pariaman Buka acara HUT DWP ke XXII


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Sekda Padang Pariaman, Rudy Repenaldy Rilis membuka kegiatan lomba DWP (Dharmawanita Persatuan) Padang Pariaman, di Halaman Mesjid Al Mughni IKK (Ibu Kota Kabupaten) Padang Pariaman pada Rabu (17/11).


Dalam sambutannya Sekda mengatakan tujuan dari diadakan perlombaan ini yakninya untuk membangun kebersamaan serta memperkukuh rasa persatuan antar anggota sehingga nantinya dapat menghasilkan kegiatan yang positif.


"Kami mengucapkan terimaksih kepada Dharmawanita Persatuan yang sangat luar biasa karena disela kesibukan masih bisa meluangkan waktu untuk mendukung dan mensuport suaminya dalam menjalankan tugasnya,"ucapnya.


Ia berharap, semoga DWP Padang Pariaman dampak memberikan dampak positif demi kemajuan Padang Pariaman, karena dibalik suksesnya seorang lelaki ada wanita hebat yang mendampinginya.


Adapun rangkaian perlombaan yang diadakan yakninya Lomba Tarompah Panjang dan Lomba Joget Balon yang diikuti oleh Kepala OPD se kabupaten Padang Pariaman beserta istri, Camat se Kabupaten Padang Pariaman beserta istri juga ketua TP-PKK Padang Pariaman beserta anggota.


Pemuncak dalam lomba Tarompah Panjang yakninya Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan beserta istri menyusul Perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, dan pemenang ketiga oleh Camat Ulakan beserta Istri.


Sedangkan untuk lomba Joget Balon dimenangkan oleh perwakilan PDAM, pemenang kedua perwakilan dari Kecamatan 2X11 Enam Lingkung, dan pemengan ketiga perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!