Breaking News

Connect With us

November 17, 2021

Sertijab Kasubsi Pelta, Subhan Malik Himbau Pegawai Tingkatkan Pelayanan terhadap Warga Binaan


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-
Rumah Tahanan Kelas II B Sawahlunto (Rutan Salto) menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pisah Sambut Pegawai Rutan Salto yaitu Afrinaldi, S.IP sebagai Kasubsi Pelayanan Tahanan (Pelita) Rutan Kelas II  B Sawahlunto dan Doni Octa.S, SH sebagai Kasubsi Administrasi dan Orientasi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas III Sawahlunto.


Menurut keterangan KPR Ihsan Al Afaf, SH  melalui pesan WhatsApp  pagi ini, Rabu (17/11), acara Sertijab dilaksanakan pada Selasa (09/11/2021) lalu.


Kepala Rutan Salto Subhan Malik, Amd. IP, S.Sos dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Afrinaldi dan Doni Okta atas jabatan baru yang diembannya.


Karutan berharap, mereka dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab, sehingga kedepannya dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk Rutan Salto dan Lapas Narkotika Kelas III Sawahlunto.


Karutan juga katakan bahwa pihak Rutan Salto akan terus berupaya memaksimalkan pelayanan Kumham yang semakin PASTI untuk Warga Binaan maupun masyarakat. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!