Breaking News

November 14, 2021

Wabup Asahan Hadiri Grand Opening Shangrila Hotel

                                                       14 November 2021


FS.Asahan(SUMUT)-
Pemotongan pita dan pelepasan balon di Halaman Shangrila Hotel Desa Ledong Barat Kecamatan Aek Ledong yang dilakukan oleh Direksi Shangrila Hotel bersama dengan Wakil.Bupati (Wabup) Asahan, Wabup Labuhan Batu Utara (Labura) dan tamu undangan mengawali grand opening Shangrila Hotel, (14/11).

Direksi Shangrila Hotel Herman mengatakan, Shangrila Hotel merupakan salah satu Hotel yang terletak diperbatasan Kabupaten Asahan dan Kabupaten Labura tepatnya di Desa Ledong Barat Kec. Aek Ledong. Shangrila Hotel berpotensi menggerakan perekonomian di 2 Kabupaten tersebut dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam mencari lapangan perkejaan.

Wabup, Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si. berharap hotel ini ikut berperan dalam pembangunan.

diantaranya mendongkrak industri parawisata, membantu menciptakan sekaligus menambah lapangan pekerjaan di Kabupaten Asahan dan Kabupaten Labura serta meningkatkan PAD. yang ada di Kabupaten Asahan.
Taufik, menyampaikan bahwa, Pemkab. Asahan mengundang para pengusaha dan para investor untuk dapat berinvestas.

Dengan fasilitas, segala bentuk proses perizinan yang ada telah dibuat transparan, mudah dan tidak berbelit-belit kita siap melayani para pengusaha dan para investor melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Asahan.

Dalam acara, oleh, Direksi Shangrila Hotel memberikan plakat kepada Wabup Asahan, Wabup Labura, Sekda Kabupaten Labura, Unsur Forkopimcam Kec. Aek Ledong, Kepala Desa Ledong Barat dan beserta tamu undangan lainnya.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!