Breaking News

November 7, 2021

Wawako Pariaman Hadiri Musda ke-IV PKDP Kota Padang


FS.Pariaman(SUMBAR)-Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, hadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke IV Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Padang, di Hotel Kyriad Bumi Minang Padang, Sabtu (6/11/2021) kemaren.


Kedatangan Mardison Mahyuddin dalam musyawarah kepengurusan PKDP Kota Padang itu disambut langsung ketua DPP PKDP, Refrizal dan Ketua DPW PKDP Sumbar, Ramal Shaleh dan dihadiri juga Walikota Padang, Hendri Septa.


Musda PKDP Kota Padang ini mengangkat tema "Menggalang kebersamaan menuju kebersatuan warga Kota Padang asal Piaman dalam wadah PKDP sebagai upaya membangun tali silaturahmi dan rasa kebersamaan bakampuang banagari".


Mardison Mahyuddin, apresiasi pelaksanaan Musda PKDP Kota Padang dalam rangka memilih kepengurusan PKDP Kota Padang yang profesional.


"Semoga kepengurusan yang terpilih nanti mampu berkontribusi aktif mengajak para anggota PKDP nya dalam sama-sama membangun daerah Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, " ujar Mardison.


Bahkan, mewakili Genius Umar sebagai Walikota Pariaman, Wawako Mardison ajak para pengurus PKDP yang ada di Sumbar untuk menggerakkan aktif kepengurusan PKDP yang ada di Sumbar untuk menjaga kekompakan dan persatuan dalam kembali membangun daerah Piaman.


Ia berharap dan mengajak pengurus PKDP untuk ikut juga berperan aktif mempromosikan Pariaman, baik itu wisata, kuliner dan budaya, dan berharap juga mampu mengadakan kegiatan serupa di Pariaman dalam upaya membantu umkm kecil yang ada di Pariaman. (war)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!